Call Center XL

Call Center XL



XL menjadi salah satu provider penyedia jasa layanan telekomunikasi  yang cukup banyak diminati dan digunakan di kalangan masyarakat. Ada beragam pilihan layanan telekomunikasi yang bisa Anda pilih seperti, paket sms, paket telepon, paket internet, dan banyak pilihan paket lainnya.

Faktanya, layanan telekomunikasi yang mereka berikan tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya layanan ini mengalami kendala seperti gangguan sinyal, kerusakan sistem, dan hal-hal yang lainnya.

Kalau sudah begitu terus harus bagaimana ? Tenang… tidak perlu bingung dan khawatir karena sama seperti provider yang lainnya, XL juga memiliki layanan Call Center resmi. Dengan adanya layanan Call Center Resmi ini, XL berharap para pelanggan setianya bisa menyampaikan keluhan, pertanyaan, saran, serta kritiknya dengan lebih mudah dan cepat.

Selain bisa menyampaikan keluhan dan masukan sehubungan dengan layanan dari XL, dari Call Center ini Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar promo-promo menarik dan terbaru dari XL.

Bicara soal itu, sudah tahukah Anda tentang Call Center resmi milik XL ini ? Kalau Anda belum mengetahuinya, artikel kali ini akan memberitahu Anda tentang Call Center resmi milik XL. Simak penjelasannya berikut ini.

Call Center Nomor 817.
Dengan menekan nomor 817 pada keypad panggilan lalu tekan call atau yes, Anda akan langsung terhubung dengan Call Center XL. Setiap panggilan yang masuk akan dikenakan biaya sebesar Rp 500,00. Anda dapat langsung menyampaikan keluhan, saran, pertanyaan, dan juga kritik melalui nomor 817 ini.

Call Center Nomor 818
Kalau Anda ingin mengetahui berbagai promo yang menarik dan terbaru dari XL, Anda bisa menghubungi nomor 818 ini. Cukup tekan 818 pada smartphone Anda lalu tekan call atau yes, Anda akan tersambung langsung dengan mesin penjawab otomatis dari Call Center XL.

Karena terhubung langsung dengan mesin penjawab otomatis, Anda bisa mengaksesnya selama 24 jam nonstop. Jadi, tidak perlu bingung dan khawatir jika mengalami gangguan layanan telekomunikasi di luar jam kerja. Setiap panggilan yang masuk tidak akan dikenakan biaya sedikitpun alias panggilan gratis.

Call Center Nomor 021-57959817
Ada juga nomor Call Center XL yang lainnya yaitu nomor PTSN Call Center XL di 021-57959817. Panggilan yang masuk nantinya akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif normal panggilan yang berlaku.

Email Resmi milik XL
Selain menggunakan telepon, Anda juga bisa menghubungi Call Center XL melalui cara lain, salah satunya yakni dengan menggunakan email. Anda dapat mengirimkan pesan-pesan melalui email yang telah tersedia. Alamat email XL yaitu customerservice@xl.co.id.

Twitter dan Facebook Resmi XL
Jika Anda lebih suka bersosial media, menghubungi Call Center XL melalui facebook atau twitter bisa jadi pilihan aternatif. Anda bisa mengakses twitter resmi XL di @myXLCare atau facebook di @myXL untuk menyampaikan keluhan dan masukan yang berkaitan dengan layanan dari XL.

Itulah informasi seputar Call Center XL. Sekarang, Anda bisa menghubungi Call Center XL dengan lebih mudah dan cepat. Dengan adanya saran dan kritik yang masuk melalui Call Center XL, XL berharap mampu meningkatkan layanan telekomunikasi yang mereka berikan.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menyampaikan keluhan dan masukkan ke Call Center XL. Pastikan Anda menyampaikan saran dan kritik dengan bahasa yang baik dan sopan agar mendapat pelayanan yang terbaik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel