CUSTOMER SERVICE TELKOMSEL

CUSTOMER SERVICE TELKOMSEL

 

Telkomsel menjadi salah satu provider penyedia jsa layanan telekomunikasi yang sudah sangat terkenal. Telkomsel sudah memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar hingga ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. Tak heran jika kini Telkomsel telah memiliki komunitas pelanggan yang cukup besar.

Untuk meningkatkan mutu dan pelayan yang diberikan, Telkomsel sekarang memiliki Customer Service resmi. Customer Service resmi dari Telkomsel ini diberi nama Caroline. Caroline sendiri sebenarnya adalah singkatan dari Customer Care On Line. Customer service Telkomsel dapat Anda akses hingga 24 jam penuh alias non stop.

Customer Service Telkomsel ini akan memberikan beragam informasi yang berhubungan dengan layanan yang diberikan. Anda bisa mendapatkan informasi seputar produk, layanan, serta promo-promo yang menarik dan terbaru. Tidak hanya itu pertanyaan, saran, keluhan bahkan kritik juga bisa Anda sampaikan melalui Customer Service resmi milik Telkomsel ini.

Beberapa pertanyaan seputar produk dan layanan yang diberikan oleh Telkomsel mungkin bisa terjawab melalui website resmi yang tersedia. Lantas bagaimana dengan pertanyaan yang tidak ada jawabannya di website resmi Telkomsel ? Semua pertanyaan itu bisa Anda tanyakan melalui layanan Customer Service Telkomsel.

Customer Service Telkomsel bisa Anda hubungi melalui berbagai cara misalnya melalui telepon, sms, email, social media serta aplikasi resmi MyTelkomsel.

Nomor Telepon 188
Yang pertama akan kita bahas yaitu menghubungi customer service melalui telepon. Sekarang nomor telepon customer service Telkomsel sudah diganti dengan nomor telepon yang baru. Jika sebelumnya nomor telepon customer service Telkomsel adalah 116, sekarang nomornya sudah diganti menjadi nomor 188.

Alasan diubahnya nomor telepon customer service Telkomsel ini karena nomor telepon yang berawalan dengan nomor 11 adalah nomor telepon darurat. Ini sesuai dengan peraturan yang berlaku dari pemerintah. Oleh sebab itu, Telkomsel mengganti nomor telepon Customer Servicenya dengan nomor telepon yang baru yakni nomor 188.

Nomor telepon 188 ini hanya bisa di akses oleh pengguna kartu As dan Simpati. Setiap panggilan yang masuk ke nomor 188 ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 300,00.

Nomor Telepon 133
Yang kedua ada nomor telepon 133. Nomor telepon ini juga termasuk dalam daftar nomor telepon customer service resmi milik Telkomsel. Nomor ini hanya bisa diakses oleh pengguna kartu Halo.

Nomor Telepon 155
Yang ketiga yakni nomor telepon 155. Jika Anda menghubungi customer service melalui nomor telepon 155 ini, Anda akan langsung terhubung dengan mesin penjawab otomatis. Disini Anda bisa mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan yang diberikan oleh Telkomsel. Nomor telepon 155 ini hanya bisa dihubungi oleh pengguna kartu As dan Simpati.

Nomor  0807 1811 811 dan Nomor +62 8110 000 333
Anda juga bisa menghubungi Customer Service Telkomsel di nomor 0807 1811 811. Setiap panggilan yang masuk ke nomor ini nantinya akan dikenakan tarif yang sesuai dengan tarif telepon lokal yang berlaku.

Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri, Anda juga tetap bisa menghubungi customer service Telkomsel. Anda bisa menghubunginya di nomor +62 8110 000 333. Telepon yang masuk melalui nomor ini tidak akan di kenai biaya.

Email dan Twitter Customer Service Telkomsel
Tidak hanya melalui telepon saja, Anda juga bisa mengirimkan pesan, pertanyaan, saran serta kritik lewat email resmi milik customer service Telkomsel di cs@telkomsel.com serta twitter di @Telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel
Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi keluaran dari Telkomsel. Aplikasi ini sudah terdapat pada Android maupun iOS. Anda bisa menghubungi customer service resmi Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel.

Itulah tadi berbagai informasi tentang customer service resmi milik Telkomsel. Perlu diingat bahwa customer service Telkomsel ini hanya mampu memberikan informasi dan mengatasi masalah yang ringan-ringan saja.

Tetapi, jika Anda kehilangan kartu SIM Telkomsel atau membutuhkan pelayanan lain yang mendalam tentang layanan dari Telkomsel, akan lebih baik apabila Anda langsung datang ke kantor Grapari Telkomsel terdekat yang ada di daerah Anda.

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel