NOMOR OPERATOR TELKOMSEL

NOMOR OPERATOR TELKOMSEL

Telkomsel sudah lama dikenal masyarakat sebagai salah satu  perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi. Penyedia jasa layanan telekomunikasi yang merupakan bagian dari Telkom Group ini sudah memiliki sangat banyak pelanggan dari seluruh penjuru Indonesia.

    Agar bisa tetap mempertahankan kinerja sekaligus meningkatkan performa ke depannya, Telkomsel tentunya membutuhkan kritik dan saran dari para pelanggan setianya. Para pengguna kartu SIM Telkomsel ini bisa menyalurkan segala aspirasi, saran, maupun kritiknya melalui call center atau operator resmi milik Telkomsel. Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot datang dan mengantri lama di kantor Grapari Telkomsel.

    Tidak hanya menyampaikan kritik dan saran saja tetapi para pelanggan setia Telkomsel juga bisa berkonsultasi seputar hal-hal lain yang berhubungan dengan layanan dari provider Telkomsel ini.

Hal-hal yang sering dikonsultasikan yakni tentang koneksi jaringan internet yang lambat, tidak dapat tersambung dengan jaringan internet, tidak bisa browsing, layanan yang tidak aktif padahal sudah diaktifkan sebelumnya, nomor telepon yang tidak bisa di hubungi, ingin mengupgrade kartu SIM 3G menjadi 4G, dan masih banyak hal-hal yang lainnya.



Nomor operator atau call center resmi milik Telkomsel ini dapat di akses hingga 24 jam penuh tanpa henti alias nonstop. Jadi, para pengguna kartu SIM Telkomsel bisa kapan saja mengirimkan kritik dan saran yang berkaitan dengan layanan dari Telkomsel.

Karena aksesnya yang selalu terbuka selama 24 jam nonstop, tak heran jika panggilan yang masuk sudah mencapai kurang lebih 1,4 juta penelpon atau setara dengan 98,6% pengguna kartu SIM Telkomsel.  

Tapi, sudah taukah Anda berapa nomor telepon operator atau call center resmi milik Telkomsel ? Kalau Anda sama sekali belum tau nomornya, artikel kali ini kelihatannya bisa jadi sangat membantu nih… Yuk langsung simak informasinya di bawah ini.

Ada beberapa nomor telepon operator atau call center resmi Telkomsel yang bisa Anda hubungi, yakni :

  1. Bagi para pengguna kartu Halo langsung saja tekan 133 pada keypad panggilan lalu tekan call / panggil.

  2. Bagi para pengguna kartu simpati, as, dan juga loop, Anda bisa menekan nomor 188 lalu call / panggil.

  3. Bagi para pengguna kartu Telkomsel yang sedang berada di luar negeri juga tetap bisa menghubungi nomor operator resmi Telkomsel dengan menghubungi nomor +62110000333.

  4. Untuk Mkios, Mitra Recharge, Dealer, serta Bank dapat menekan 157, kemudian tekan call / panggil.

Selain beberapa nomor telepon di atas, ada juga nomor telepon operator atau call center resmi Telkomsel yang lain yaitu nomor 188 (berbayar) dan nomor 08071811811 (berbayar sesuai dengan tarif lokal).

Telkomsel nampaknya juga selalu mengikuti perkembangan yang ada. Tak hanya melalui nomor telepon operator resmi saja, para pelanggan setianya juga bisa menyalurkan seluruh kesan pesan dan aspirasi mereka lewat social media.

Salah satunya melalui twitter resmi Telkomsel @Telkomsel dan facebook di facebook.com/telkomsel. Selain kedua social media tersebut, Anda juga bisa mengirimkan pesan yang berupa pertanyaan, saran, serta kritik Anda ke email resmi milik Telkomsel di cs@telkomsel.co.id.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan seputar nomor telepon operator atau call center resmi milik Telkomsel. Semoga informasi tadi bisa mempermudah Anda dalam menyampaikan kritik dan saran yang berkaitan dengan layanan dari Telkomsel ini. Pastikan Anda menyampaikan saran dan kritik dengan bahasa yang baik dan sopan agar mendapatkan pelayanan yang menyenangkan.

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel