PAKET XL 30 GB

PAKET XL 30 GB



Suka banget streaming video ? Sering merasa cepat kehabisan kuota ? Baru pertengahan bulan kok udah habis aja kuotanya ? Padahal masih banyak video-video lucu yang belum sempat di tonton loh…. Terus harus gimana dong ? Tenang… jangan khawatir karena XL Axiata punya solusinya.

Kira-kira apa ya solusinya ? Semoga artikel kali ini bisa mengatasi rasa penasaran dan permasalahan Anda. Langsung simak ulasannya di bawah ini

Sejauh ini XL Axiata telah meluncurkan beragam paket unggulannya yang terbukti dapat menarik minat masyarakat. XL Axiata kini juga sudah meluncurkan paket data terbarunya yang diberi nama paket Xtra Kuota 30 GB. Peluncuran paket internet terbaru dari XL ini menambah panjang deretan paket data unggulan dari XL Axiata.

Paket Xtra Kuota dari XL ini sangat cocok bagi Anda yang suka streaming video. Streaming video menjadi salah satu kegiatan yang cukup menguras kuota pada smartphone Anda. Tak heran kalau Anda sering kehabisan kuota padahal baru pertengahan bulan. Hal inilah yang melatar belakangi XL Axiata meluncurkan paket data terbarunya yang diberi nama Xtra Kuota.

Sesuai dengan namanya, paket Xtra Kuota merupakan paket data tambahan bagi para pengguna kartu XL. Tetapi, perlu diingat bahwa ada syarat khusus bagi Anda yang ingin menikmati paket data ini. Syaratnya cukup mudah yakni Anda hanya perlu berlangganan salah satu dari paket-paket data XL sebelumnya..

Contohnya, ketika Anda sudah berlangganan salah satu paket data sebelumnya seperti paket Xtra Combo misalnya, Anda bisa mendapatkan paket data internet tambahan dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota ini. Cara mengaktifkannya juga sangat mudah. Paket Xtra Kuota ini bisa Anda aktifkan melalui aplikasi My XL yang ada di iOS maupun Android. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, Anda juga bisa memasukkan kode USSD dengan menekan *123# pada keypad panggilan lau tekan call atau yes.

Paket Xtra Kuota ini bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp 10.000 saja. Paket Xtra Kuota ini berlaku hingga 30 hari atau satu bulan penuh. Paket terbaru keluaran XL ini dinilai merupakan paket yang sangat fleksibel karena paket data Xtra Kuota bisa Anda pilih sendiri kapan saja sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli paket data Xtra Kuota seperti :

Kuota 1 GB yang bisa digunakan untuk media social (WhatsApp, Line, BBM, Facebook, Instagram, dan Youtube).
Kuota 14 GB yang bisa digunakan digunakan untuk streaming video pada aplikasi iflix dan Super Nonton.
Kuota 15 GB yang hanya bisa digunakan pada pukul 01.00 sampai 06.00 saja atau yang biasa disebut dengan kuota malam.
Tidak hanya mengeluarkan paket data terbaru saja, XL Axiata juga mengumumkan perubahan terbaru yang nantinya akan diterapkan pada paket data Combo Xtra. Jika sebelumnya ada pembedaan kuota untuk jaringan 4G, 3G, dan 2G kini pembedaan itu sudah tidak berlaku lagi. Paket data 4G dari XL kini sudah semakin luas jaringannya dan bisa digunakan untuk semua jaringan yang ada.

Itulah tadi informasi tentang seluk beluk paket data terbaru keluaran dari XL Axiata. Paket Xtra Kuota ini mungkin bisa jadi alternatif pilihan paket data yang bisa Anda coba. Jadi, mau coba paket data XL yang mana ? Pastkan Anda memilih dan membeli paket data yang sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel