Jebakan Pencuri Buah

Ilmu Puter Giling biasanya diterapkan bagi anda yang mempunyai pasangan yang meninggalkan anda, suami atau istri yang meninggalkan anda, dengan ilmu ini maka orang tersebuat akan teringat dengan anda dan kembali kepada anda. Ajian puter giling merupakan salah satu ajian yang istimewa. Ajian ini populer karena kegunaannya untuk mengembalikan pujaan hati yang telah berpaling dari kehidupan kita. Banyak orang yang telah membuktikan keampuhan dari ajian puter giling.

Di balik keampuhan ajian puter giling, nyatanya ada beberapa fakta yang belum diketahui oleh masyarakat luas. Nah, kali ini Dukun Milenial akan membahas seputar fakta ajian puter giling. Yuk kita simak!

Usaha yang Berat
Semakin tinggi kesaktian sebuah ilmu, maka semakin berat juga usaha yang harus dilakukan bagi siapapun yang ingin mempelajarinya. Untuk mendapatkan ajian ini, seseorang harus melakukan puasa dan mengamalkan mantra ajian puter giling. Tak jarang, seseorang mengalami kegagalan ketika mempelajari ilmu ini. Jika seseorang gagal dalam melakukan tirakat untuk mendapatkan ilmu ini, biasa tingkat kesaktian ajian yang didapat tidaklah sehebat yang seharusnya.

Dapat Diwariskan ke Dalam Benda Bertuah
Salah satu keunikan dari ajian puter giling yaitu dapat diwariskan ke dalam benda bertuah. Benda yang yang paling sering digunakan untuk media ilmu ini yaitu batu mustika dan minyak khusus. Hal ini sangat cocok bagi orang yang ingin merasakan kehebatan ajian puter giling tanpa harus melakukan tirakat. Karena yang akan melakukannya yaitu ahli supranatural, yang kemudian akan mentransfer energi ajian ini ke dalam benda tertentu.

Dampak yang Luar Biasa
Siapapun yang menjadi target sasaran dari ajian ini, pasti akan langsung merasa jatuh cinta kepada pengirimnya. Target tersebut akan rela melakukan apa saja agar si pengirim mau menerima menjadi kekasih hatinya. Konon, jika si pengirim tidak berniat serius kepada target sasaran dari ajian ini, maka si target bisa gila.
Itulah beberapa ulasan mengenai ajian puter giling. Apakah Sobat Dukun tertarik untuk mencobanya?

https://kumparan.com/dukun-millennial/menguak-ajian-puter-giling-1t6mTGkJa9C/full

Ajian Ilmu Pelet Puter Giling

Mengenal Apa Itu Puter Giling ?

Puter Giling merupakan salah satu ilmu pelet yang melegenda. Sebagian orang percaya pelet ini mampu mendatangkan Orang yang sudah pergi. Misalnya Istri yang pergi dari rumah karena suatu sebab, atau Anak yang tiba-tiba tidak pulang tanpa pamit kepada orang tuanya.

Menurut Legenda, Pelet Puter Giling ini mampu mengontak Batin Orang lain sekaligus menumbuhkan rasa simpatik, sehingga ketika ia datang, posisinya sebagai orang yang berserah diri. Seperti hal nya cerita Ratu Bilqis terhadap Nabi Sulaiman AS.

Menurut Ilmu Hikmah sendiri Puter Giling ini disebut dengan Mahabbah Sulaiman. Yang mana tujuan nya untuk mengembalikan perasaan atau mengembalikan sesuatu yang hilang. Misalnya rasa cinta, rasa simpati, rasa hormat dan juga rasa tanggung jawab.

Walaupun demikian, perlu Anda pahami bahwa berkah dari pelet puter giling ini merupakan karunia Tuhan Yang Maha esa. Semua keberhasilan pengguna pelet ini tidak bisa diukur secara pasti. Sebab semua tergantung kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Pengamalan atau penggunaan Puter Giling ini, merupakan upaya batin untuk menguatkan energi positif dalam diri sehingga terpancar energi Aura Yang kuat. Energi ini lah yang kemudian membantu menumbuhkan kembali perasaan cinta, sayang, simpati dan rasa hormat orang lain.

Manfaat Puter Giling.

Secara Umum Manfaat Puter Giling ini adalah untuk mengembalikan perasaan atau sesuatu yang hilang. Namun, menurut pengalaman pengguna sarana ini, ada beberapa manfaat yang lebih khusus.

Berikut ini adalah manfaat puter giling :

Membantu mengembalikan gairah cinta pasangan yang hilang.
Mengembalikan dan meningkatkan rasa simpati sehingga orang yang membencinya berubah menjadi menghormatinya.
Membantu menyadarkan Anak yang tidak hormat kepada orang tua. Agar menjadi kembali hormat dan nurut dengan orang tua.
Meningkatkan Getaran Energi Aura Positif dalam Diri sehingga pasangan yang semula berpaling ke orang lain berbalik kembali cinta kepada Anda.
Mampu menghilangkan amarah seseorang terhadap pemakai pelet ini.
Menumbuhkan Rasa Maaf Orang Lain Kepada pemakai pelet ini, sekalipun pemakai dulu pernah melakukan kesalahan.
Mengembalikan rasa cinta dan sayang pasangan yang mulai pudar.
Membantu meningkatkan keharmonisan dalam hubungan/rumah tangga.
Membantu mempengaruhi perasaan pasangan agar selalu ingat dengan Anda.
Membantu mengubah diri Anda menjadi seseorang yang lebih menarik di depan pasangan.

Syarat Menggunakan Puter Giling

Kami sangat paham, bahwa ketika Anda membaca informasi ini, ada harapan agar cinta pasangan Anda yang hilang bisa kembali. Namun, Kami Ajak Anda Untuk Berfikir lebih realistis. Kami tidak ingin memberikan pengharapan yang terlalu tinggi kepada Anda.

Ibarat Pungguk Yang Merindukan Bulan, Kami tidak ingin menjanjikan Pungguk bisa mendapatkan bulan. Tetapi kami akan beusaha untuk membantu pungguk untuk merasakan cahaya bulan yang tenang dan damai.

Demikian pula dengan sarana Puter Giling ini, kami tidak ingin memberikan janji bahwa semua masalah bisa selesai dengan sarana ini. Ada kalanya beberapa masalah mudah untuk diselesaikan, ada juga yang sulit untuk dipecahkan.

Nah, mudah dan sulitnya masalah diselesaikan tergantung pada kondisi atau keadaan energi Anda dan Kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu, ada beberapa syarat yang berlaku sehingga saya bisa membantu Anda menyelesaikan masalah dengan Puter Giling.

Mantra doa ini sungguh-sungguh layak sekali bagi kalian yang baru saja atau sedang mengalami yang namanya patah hati. Patah hati itu rasanaya bagai ditusuk – tikam duri yang banyak dan sungguh-sungguh tajam (katanya) saya juga pernah mengalami yang namanya patah hati melainkan saya belum pernah menikmati ditusuk dengan banyak duri yang tajam! Jadi tak tahu sama tak tahu engga yang terang saya tak ingin mengalami lagi yang namanya patah hati.

Karenanya dari itu supaya kalian tak mengalami yang namanya patah hati kembali dapat dengan mengaplikasikan mantra doa yang satu ini (Pelet Ajian Puter Giling) yang dapat membikin si ia rindu separo mati kepada diri kita dan yang ada dalam bayang-bayangnya cuma kau, kau dan kau, ya pada dasarnya ia menjadi tergila – edan dengan dirimu.

Banyak juga ilmu pelet pengasihan yang dapat kalian peroleh dari Al-Quran salah satunya dari amalan surat Yasin, Surat Yusuf dan surat Al-Quran yang lainnya.

Adapun mantra doa yang dapat kalian amalkan supaya dapat demikian (ajian puter giling pembangkit sukma daya seksualitas) :

Untuk sistem pengamalannya sendiri dapat dengan terutama dulu kalian lakukan mandi keramas dengan air yang sudah dicampur oleh kembang 7 rupa, kemudian ikuti langkah dibawah ini :

Berikutnya kalian puasa selama 1 hari 1 malam , puasa dapat dikerjakan pada hari sabtu yang diawali dari jam 06 petang hingga hari pekan jam 06 petang (baru kalian dapat buka) dengan catatan selama melaksanakan puasa jangan hingga tidur jadi patut konsisten melek selama 24 jam.

Untuk pembacaan mantra puter giling dapat kalian lakukan sesudah magrib pada hari sabtu dan pekan yang dapat kalian baca sebanyak 33 kali.Untuk mengisi malam harinya dapat dengan mengonsentrasikan pikiran kalian kepada sasaran yang di inginkan sambil membaca mantra sebanyak 33 kali, hati – hati jangan hingga tertidur.

Simak Juga Cara Ajian Pelet Semar mesem reaksi cepat

Nah itulah mantra doa yang berupa pelet ajian puter giling yang bermanfaat untuk mempesona sukma orang lain dan memang dapat dikerjakan dengan jarak jauh melainkan patut ada puasa yang dijalani, banyak juga ilmu pelet yang dapat kalian amalkan tanpa puasa dan tak keok hebat dengan ilmu pelet yang satu ini.

Konsisten dalam melaksanakan ritual ini kalian patut konsentrasi jangan hingga separo – separo dalam mengamalkannya supaya alhasil juga dapat kencang dinikmati. Jika belum sukses dapat kalian coba lagi sebab jarang orang yang sukses cuma dengan satu kali amalan. So lakukan terus hingga benar – benar ternyata kemapuhan dari ajian puter giling ini, jangan pantang menyerah dan buatlah suatu kegagalan sebagai pembelajran di waktu yang akan datang, selamat berjuang.

http://www.arifinyahya.com/2017/11/puter-giling-maling-mantra-puter-giling.html

Pada dasarnya penggunaan ilmu pelet puter giling lebih mengarah untuk mendapatkan seseorang, artinya jika ada orang yang dengan dalih bisa bantu lalu menggunakan ajian puter giling untuk menyelesaikan permasalahan dalam hubungan yang sudah berjalan

aplikasi lainnya :
ilmu puter giling maling
ilmu puter giling sukma tanpa puasa
resiko ilmu puter giling
doa puter giling islami
reaksi puter giling berapa hari

terima kasih telah download semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Ilmu Puter Giling adalah ilmu pelet yang sangat langka orang menguasainya, ilmu puter giling adalah jenis ilmu pengasihan tingkat tinggi yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar fikiran seseorang sehingga selalu teringat dengan anda. Ilmu Puter Giling biasanya diterapkan bagi anda yang mempunyai pasangan yang meninggalkan anda, suami atau istri yang meninggalkan anda, dengan ilmu ini maka orang tersebuat akan teringat dengan anda dan kembali kepada anda. Ilmu pelet puter giling akan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang atau keluarga atau pasangan yang meninggalkan anda sehingga dia akan teringat, rindu berat dengan anda, dengan keinginan yang sangat kuat untuk pulang atau kembali lagi kepada anda.

Ilmu Pelet Puter Giling disamping digunakan untuk pemanggilan pasangan, suami, istri, pacar yang meninggalkan anda juga bisa dimanfaatkan untuk pasangan atau suami, istri yang punya PIL/WIL atau selingkuhan sehingga bisa sadar atas perbuatannya tersebut dan menyesal apa yang telah dia lakukan, pasangan andapun akan kembali lagi kepelukan anda.
Ada beberapa metode Ilmu Puter Giling karya magic spiritual Padepokan Purbokusumo :
Susuk Pelet Puter Giling, yaitu berupa media susuk yang dipasangkan dibadan anda yang telah melalui proses ritual dengan energy pelet,pengasihan puter giling.
Media Pelet Puter Giling, yaitu media yang kami siapkan dan telah melalui prosesi pengaktifan pelet puter giling , sehingga anda tinggal memanfaatkannya sesuai petunjuk panduan dari kami.
Azimat Pelet Puter Giling, yaitu berupa azimat, wifik atau rajah puter giling siap pakai yang berenergy pengasihan dan pelet puter giling.
Ritual Langsung Pelet Puter Giling, yaitu berupa ritua dan do’a dengan tata cara tertentu untuk menerapkan atau mengirimkan pelet puter giling terhadap pasangan, suami, istri atau pacar anda yang meninggalkan anda.
Pelet Puter Giling ini berenergy sangat kuat sehingga jika diterapkan kepada target atau pasangan yang meningglakan anda sejauh apapun atau di luar negeripun akan kembali.
Berikut manfaat ilmu pelet puter giling :
Memanggil atau mengembalikan pasangan yang pergi meninggalkan anda
Mengembalikan keluarga yang pergi meninggalkan anda
Menyadarkan suami atau istri yang mempunyai selingkuhan

Ilmu Puter Giling adalah ilmu pelet yang sangat langka orang menguasainya, ilmu puter giling adalah jenis ilmu pengasihan tingkat tinggi yang berfungsi mempengaruhi alam bawah sadar fikiran seseorang sehingga selalu teringat dengan anda.  Ilmu pelet puter giling akan mempengaruhi alam bawah sadar seseorang atau keluarga atau pasangan yang meninggalkan anda sehingga dia akan teringat, rindu berat dengan anda, dengan keinginan yang sangat kuat untuk pulang atau kembali lagi kepada anda.

https://primbonmu. com/ajian-puter-giling/

Ilmu Pelet Puter Giling disamping digunakan untuk pemanggilan pasangan, suami, istri, pacar yang meninggalkan anda juga bisa dimanfaatkan untuk pasangan atau suami, istri yang punya PIL/WIL atau selingkuhan sehingga bisa sadar atas perbuatannya tersebut dan menyesal apa yang telah dia lakukan, pasangan andapun akan kembali lagi kepelukan anda.
Ada beberapa metode Ilmu Puter Giling karya magic spiritual Padepokan Purbokusumo :
Susuk Pelet Puter Giling, yaitu berupa media susuk yang dipasangkan dibadan anda yang telah melalui proses ritual dengan energy pelet,pengasihan puter giling.
Media Pelet Puter Giling, yaitu media yang kami siapkan dan telah melalui prosesi pengaktifan pelet puter giling , sehingga anda tinggal memanfaatkannya sesuai petunjuk panduan dari kami.
Azimat Pelet Puter Giling, yaitu berupa azimat, wifik atau rajah puter giling siap pakai yang berenergy pengasihan dan pelet puter giling.
Ritual Langsung Pelet Puter Giling, yaitu berupa ritua dan do’a dengan tata cara tertentu untuk menerapkan atau mengirimkan pelet puter giling terhadap pasangan, suami, istri atau pacar anda yang meninggalkan anda.
Pelet Puter Giling ini berenergy sangat kuat sehingga jika diterapkan kepada target atau pasangan yang meningglakan anda sejauh apapun atau di luar negeripun akan kembali.
Berikut manfaat ilmu pelet puter giling :
Memanggil atau mengembalikan pasangan yang pergi meninggalkan anda
Mengembalikan keluarga yang pergi meninggalkan anda
Menyadarkan suami atau istri yang mempunyai selingkuhan

Ajian pelet puter giling yang memudahkan anda untuk mengembalikan mantan kekasih/suami hanya dalam 7 hari pengamalan dengan tulus dan penuh keyakinan. Bagi anda seorang wanita yang masih menyayangi mantan kekasih/suami, masih berharap bisa bersamanya kembali, ingin memikat dan mengembalikan perasaan sayang mantan kekasih maupun suami pada anda, anda bisa amalkan ajian pelet puter giling ini.

Ajian pelet puter giling adalah mantra pelet yang memudahkan anda untuk memikat mantan kekasih/suami dengan mempengaruhi batinnya secara jarak jauh agar lebih merindukan anda setengah mati, terbayang-bayang pada anda, tergila-gila bahkan ingin segera bertemu dengan anda.

Manfaat ajian pelet puter giling
Ajian pelet puter giling ini tidak hanya bermanfaat untuk anda yang ingin mengembalikan mantan kekasih/suami agar mengejar-ngejar anda kembali tapi juga untuk memikat pria yang anda sukai agar tergila-gila pada anda. Karena kuatnya pengaruh ajian pelet puter giling ini pada target, anda tidak boleh mengamalkan ajian ini untuk main-main maupun balas dendam. Tapi Miss Rahma ingatkan kembali sebelum anda mengamalkan ajian ini bahwa tidak semua ajian pelet akan berhasil pada setiap orang.

Artinya bahwa ilmu dan lelaku tirakat yang sama tapi beda orang yang mengamalkan, maka beda pula hasil yang didapatkan. Tingkat keberhasilan pengamalan ajian ilmu pelet tergantung pada keyakinan dan niat anda dalam mengamalkannya. Itulah kenapa sebelum anda mengamalkan ajian pelet puter giling ini setidaknya anda harus yakinkan niat dan fokus anda untuk mendapatkan keinginan, terutama mengembalikan mantan kekasih/suami anda.

BACA JUGA :

Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Pria
Wirid Penakluk Hati Pria Untuk Melembutkan Hati Dan Sikap Suami
Doa Agar Pasangan Selalu Rindu Dan Ingin Bertemu Dengan Kita
Berikut adalah mantra pelet puter giling yang bisa anda amalkan untuk mengembalikan mantan kekasih/suami anda.
“Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Cara untuk mengamalkannya :

Baca doa tersebut setelah sholat maghrib dan subuh sebanyak 99 kali,
Lakukan amalan tersebut sebanyak 7 hari atau lebih. Semakin lama anda mengamalkannya, semakin kuat pengaruhnya.
Reaksi dari ilmu pelet puter giling ini akan semakin kuat kalau anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) dan memutar-mutarnya sambil membaca wirid doa tersebut.
Disaat anda melakukan wirid dan memutar-mutar benda milik target tersebutlah anda memutar-mutar sukma target agar lebih mudah luluh dan terpikat lagi pada anda.
Demikian ajian pelet puter giling yang sangat mudah untuk anda amalkan dan hanya dalam minimal 7 hari perlahan batin mantan kekasih/suami akan kembali mengingat dan memikirkan anda sehingga memudahkan anda untuk membuatnya kembali sayang dan rindu pada anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel