PAKET NELPON TELKOMSEL BULANAN

PAKET NELPON TELKOMSEL BULANAN



Kemajuan teknologi yang semakin pesat ini rupanya tidak mempengaruhi popularitas dari telepon. Ternyata, masih cukup banyak orang yang lebih suka menelpon daripada chatting maupun bersosial media. Menurut mereka, menelpon bisa lebih menghemat waktu dan lebih jelas dalam memberi dan menerima kabar.

Karena itu nampaknya paket nelpon masih menjadi incaran bagi sebagian orang. Bagi mereka yang sangat suka menelpon pasti akan selalu mengupdate segala informasi tentang paket nelpon. Mereka akan berburu paket nelpon yang paling murah dan sesuai dengan kebutuhan.

Nah… karena fenomena itu, pada artikel kali ini akan ada sejumlah informasi tentang paket nelpon dari salah satu provider yakni paket nelpon dari Telkomsel.

Inilah beragam daftar paket nelpon simPATI :

TM  Bulanan semua operator

Paket nelpon yang pertama ialah TM Bulanan untuk semua operator. Paket ini di bekali kuota nelpon ke sesama pengguna Telkomsel sebanyak 600 menit dan kuota nelpon ke semua operator sebanyak 300 menit. Paket seharga Rp 92.000,00 ini berlaku selama 30 hari mulai dari pukul 00.00 sampai pukul 23.59.

TalkMania All Operator 200 Min

Paket nelpon yang kedua yakni TalkMania All Operator. Paket nelpon ini memiliki kuota nelpon ke semua operator sebanyak 200 menit dengan harga Rp 60.000,00. Paket nelpon ini berlaku selama 24 jam. Masa aktif paket nelpon ini yaitu sampai dengan 30 hari.

Talkmania Bulanan 11000 Min

Paket nelpon yang selanjutnya ada Talkmania Bulanan 11000 Min. Paket nelpon ini memiliki kuota nelpon yang cukup banyak yakni sebesar 11000 menit dan berlaku mulai dari pukul 00.00 sampai dengan 23.59.

Paket nelpon ini hanya bisa digunakan ke sesama pengguna Telkomsel saja. Anda bisa membeli paket nelpon ini dengan harga Rp 92.000,00. Paket nelpon Talkmania Bulanan ini memiliki masa berlaku sampai dengan 30 hari.

Talkmania Bulanan 6000 Min

Paket nelpon berikutnya yaitu Paket TalkMania Bulanan 6000 menit. Sama seperti paket nelpon yang sebelumnya, paket nelpon ini juga hanya bisa digunakan untuk menelpon ke sesama pengguna Telkomsel saja. Paket seharga Rp 56.000,00 ini bisa digunakan selama 24 jam dan berlaku sampai dengan 30 hari.

TM Combo Bulanan Max

Pilihan paket nelpon yang lainnya ada TM Combo Bulanan Max. Dengan paket ini Anda memiliki kuota nelpon sebanyak 8500 menit ke sesama pengguna Telkomsel. Paket TM Combo Bulanan Max ini berlaku selama 24 jam sampai dengan 30 hari dengan harga Rp 110.000,00.

TM Combo Bulanan Lite

Paket nelpon yang terakhir yakni TM Combo Bulanan Lite. Paket ini memiliki kuota nelpon sebanyak 4000 menit ke sesama pengguna Telkomsel. Dengan harga Rp 65.000,00, Anda dapat menikmati paket ini mulai dari pukul 00.00 sampai pukul 23.59. paket nelpon ini memiliki masa aktif selama 30 hari.

Setelah mengetahui varian pilihan paket nelpon, kini akan di bahas cara untuk mengaktifkan paket-paket nelpon tersebut. Paket nelpon dari Telkomsel ini bisa di aktifkan dengan beberapa cara yaitu :

Dengan menekan kode USSD *999#
Dengan mengirimkan SMS ke 8999
Dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel dari smartphone Android maupun iOS.

Inilah daftar beberapa pilihan paket nelpon bulanan dari Telkomsel.  Dengan mendaftar salah satu paket nelpon ini, Anda bisa menghemat pulsa. Sekarang Anda juga tidak perlu khawatir telepon akan putus karena kehabisan pulsa. Jadi, mau pilih paket nelpon yang mana ? Pastikan pilih paket nelpon yang sesuai kebutuhan yaa….

Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel