CARA CEK MASA AKTIF KUOTA INDOSAT

CARA CEK MASA AKTIF

KUOTA INDOSAT

Kebutuhan akan kuota internet semakin tinggi di era modern seperti saat ini. Banyak orang yang sangat membutuhkan kuota internet untuk beragam urusan dan aktivitas seperti untuk urusan pekerjaan, aktivitas dalam bidang pendidikan, atau hanya sekedar bersosial media saja.

Orang-orang cenderung membeli kuota internet yang murah dengan kekuatan sinyal dan kualitas jaringan yang mumpuni. Karena itu, kini beragam provider berlomba-lomba menawarkan paket internet murah dengan kualitas yang pastinya akan di sukai oleh para pelanggannya. Setiap provider ini memiliki paket internet unggulannya masing-masing, tak terkecuali Indosat Ooredoo.

Indosat Ooredoo nampaknya tidak kalah populer dengan provider lainnya di kalangan masyarakat. Cukup banyak orang yang menggunakan layanan dari provider ini. Beragam alasan melatarbelakangi kepopuleran dari Indosat Ooredoo. Mulai dari harganya yang ramah di kantong, sinyalnya yang cukup bagus dan kuat, kualitas jaringan yang tidak mengecewakan, dan masih banyak alasan menarik lainnya.



    Tidak hanya membeli dan menggunakannya saja, kita juga harus mengetahui sampai kapan masa aktif dari kuota internet yang kita beli. Pastinya akan sangat menyebalkan jika tiba-tiba kuota internet yang kita beli tidak bisa digunakan lagi karena sudah habis masa aktifnya.

Berikut akan di bahas tentang cara-cara yang dapat kita lakukan untuk mengecek masa aktif kuota Indosat Ooredo yang kita gunakan :

  1. Melalui SMS

Cara pertama yang bisa kita lakukan yakni dengan mengirimkan pesan melalui SMS. Caranya pun sangat mudah dan simple, Anda cukup mengetik STATUS lalu kirim ke 363. Pastikan Anda mengetik kata STATUS dengan huruf besar.

Setelah mengirim SMS, Anda akan mendapat pesan balasan yang berisi sisa kuota internet, masa aktif, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan kuota paket internet Indosat Ooredoo yang digunakan.

  1. Melalui Telepon

Cara yang kedua yaitu melalui telepon. Cara ini juga dinilai tidak kalah simple. Caranya tekan tombol *363*5*1# lalu tekan pilihan call atau yes. Jika cara yang pertama ini tidak berhasil, Anda bisa menggunakan cara yang kedua.

Cara yang kedua mirip dengan cara yang pertama. Cukup tekan *123*2*8*2# pada keypad telepon lalu tekan call atau yes. Kemudian, Anda akan mendapat informasi tentang masa aktif kuota Indosat Ooredoo yang sedang Anda gunakan.

  1. Melalui Aplikasi Mycare Indosat dan Indosat Assistant

Cara ketiga untuk mengecek masa aktif kuota Indosat Ooredo melalui aplikasi resmi dari Indosat Ooredoo. Aplikasi Mycare Indosat digunakan untuk smartphone Android sedangkan aplikasi Indosat Assistant untuk pengguna iOS. Kalau Anda belum memiliki aplikasi ini, Anda dapat menginstalnya di Google Playstore atau iOS. Disini Anda juga bisa mengakses informasi lengkap tentang kuota Indosat Ooredoo yang Anda miliki tersebut.

  1. Melalui  Laman Web Resmi Indosat Ooredoo

Anda juga bisa mengetahui masa aktif kuota Indosat Ooredoo lewat laman web resmi milik Indosat Ooredoo. Caranya sangat mudah yaitu cukup ketikkan mycare.indosatooredoo.com pada web browser Anda. Kemudian, buatlah akun resmi milik Anda dengan mengisi data-data yang diminta secara benar. Lalu, log in menggunakan akun resmi yang telah Anda buat sebelumnya.

Sangat mudah kan caranya ? Nah…. Itulah tadi informasi seputar cara cek masa aktif kuota Indosat Ooredoo yang Anda bisa coba. Cara yang mana dulu nih yang mau di coba ?  

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel