TELEPON DARI 188

TELEPON DARI 188



Di era modern ini, popularitas telepon masih cukup tinggi. Telepon ternyata masih menjadi salah satu pilihan dalam memberi maupun menerima informasi. Ini karena telepon dianggap bisa lebih cepat dan lebih jelas dalam berinteraksi.

Nah…. siapa disini yang sedang menunggu telepon ? Kira-kira telpon dari siapa nih yang paling di tunggu ? Jika sedang bepergian jarak jauh atau sedang merantau, pastinya telepon dari orang-orang tercinta merupakan hal yang paling di tunggu-tunggu. Kita tidak akan pernah merasa bosan menunggu telepon dari orang tua, saudara, teman-teman, kekasih dan orang terdekat lainnya.

Rasanya mungkin agak sedikit mengesalkan ya…. kalau ternyata yang menelpon bukanlah orang yang kita tunggu-tunggu. Seperti yang pernah dialami oleh sebagian banyak orang, nyatanya mereka yang telah menunggu sekian lama, malah mendapat telepon dari nomor 188. Telepon yang masuk ke smartphone tidak sesuai dengan harapan mereka.



Ini tentunya terasa asing bagi Anda. Nomor telepon yang beredar pada umumnya memiliki 10 sampai 12 digit, sedangkan nomor telepon yang masuk ke smartphone Anda hanya 3 digit saja. Dapat dipastikan Anda akan merasa sangat bingung dan khawatir kalau nomor ini adalah modus baru dalam penipuan. Anda merasa bimbang untuk mengangkat atau tidak telepon itu.

Tak hanya Anda, beberapa orang juga sempat merasa bingung dengan nomor telepon 3 digit ini. Tetapi, sekarang Anda dan siapa pun juga tidak perlu bingung dan khawatir lagi karena nomor 188 itu ternyata sudah terbukti bukanlah modus penipuan, penculikan, dan hal-hal yang berbau negatif lainnya. Jadi, kalau begitu siapa pemilik nomor telepon 3 digit tersebut ? Lantas ada keperluan apa menelpon Anda ? Temukan jawabannya dari ulasan berikut ini

Siapa pemilik nomor 188 ? Ada keperluan apa nomor ini menelpon Anda ?

Bagi orang yang baru saja menggunakan kartu SIM Telkomsel, nomor 188 ini pasti masih sangat asing. Ternyata, nomor 188 ini merupakan nomor resmi dari call center sebuah provider yakni Telkomsel.

Call center Telkomsel ini biasanya menelpon para pelanggannya untuk memberitahukan sekaligus menawarkan paket-paket terbaru serta berbagai macam promo menarik yang disediakan oleh provider Telkomsel tersebut.

Penawaran yang mereka berikan sangat beragam mulai dari penawaran paket kuota internet melimpah dengan harga yang lebih murah, paket streaming youtube, paket chatting dan social media, paket nelpon dan sms, dan masih banyak promo-promo menarik lainnya.

Tak cukup sampai disitu saja, jika Anda termasuk orang yang beruntung, Anda bisa mendapatkan hadiah dari provider Telkomsel ini. Hadiah ini diberikan kepada para pelanggan dengan cuma-cuma alias gratis. Hadiah yang dibagikan biasanya berupa layanan gratis, kuota tambahan gratis, gratis berlangganan, dan banyak hadiah gratis lainnya yang tentu menarik bagi para pengguna Telkomsel.

Itulah tadi artikel yang membahas informasi seputar nomor telepon 188. Ternyata, nomor telepon 3 digit ini bukanlah modus baru dalam hal penipuan melainkan nomor telepon resmi dari call center Telkomsel. Call center ini hanya ingin menawarkan berbagai paket terbaru dan promo menarik dari provider Telkomsel untuk para pelanggannya.



Semoga dengan adanya artikel ini bisa menjawab rasa penasaran dan keingintahuan Anda yang berkaitan dengan nomor telepon 188. Jadi, mulai dari sekarang jangan lupa untuk menyimpan nomor 188 dalam smartphone Anda. Siapa tau Anda adalah orang yang beruntung selanjutnya.

Semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel