SMARTPHONE FULLVIEW DISPLAY

SMARTPHONE FULLVIEW DISPLAY - Baru-baru ini muncul smartphone keluaran terbaru dengan teknologi FullView Display. Teknologi canggih ini menghadirkan layar smartphone yang lebih besar daripada layar smartphone yang sebelumnya. Fitur canggih ini mampu  memaksimalkan tampilan visual saat bermain game, menonton video, membaca berita, update social media, dan lainnya.

Tetapi, nampaknya masih saja ada orang-orang yang belum mengetahui apa itu FullView Display dan juga keuntungan apa saja yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan teknologi canggih yang satu ini. Untuk itu,  sekarang kita akan membahas mengenai seluk beluk teknologi terbaru FullView Display. Berikut ini akan di sampaikan gambaran mengenai apa sebenarnya yang dimaksud dengan teknologi FullView Display itu.

Apa itu FullView Display ?


FullView Display sendiri termasuk salah satu teknologi terbaru yang ada pada layar smartphone keluaran terbaru. Teknologi ini diterapkan dengan maksud untuk menampilkan tampilan layar smartphone yang lebih jernih dan lebih besar.

Layar pada smartphone di desain menutupi hampir seluruh bagian smartphone. Untuk menyeimbangkan performa tersebut maka bezell dan frame pada smartphone dibuat lebih kecil bahkan sampai tidak kelihatan sama sekali.

Ternyata,  ada kata-kata lain yang digunakan dalam penyebutan teknologi terbaru FullView Display ini. Apakah sudah ada yang pernah mendengar kata Frameless View atau Infinity Display ? Tidak perlu bingung dengan kedua istilah itu, karena itu semua hanya istilah atau nama lain dari FullView Display.

Itulah tadi sedikit penjelasan mengenai fitur FullView Display pada smartphone keluaran terbaru. Nah..... pastinya sekarang sudah mulai sedikit mengetahui tentang apa sebenarnya yang dinamakan teknologi FullView Display yang belakangan ini muncul pada smartphone keluaran terbaru.  

Sekarang akan di bahas mengenai beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dari teknologi FullView Display pada smartphone.

Apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan dari teknologi canggih FullView Display ?



  1. Kepuasan dalam mengakses smartphone


Semakin lebar layar smartphone membuat para penggunanya semakin puas dalam mengaksesnya. Dengan teknologi FullView Display, pengguna smartphone dapat melihat lebih banyak konten sekaligus dalam satu kali scroll saja. Selain itu, layar smartphone yang lebar membuat kegiatan menonton video, bermain game, chatting, membaca berita, update social media dan lain-lain semakin menyenangkan dan memuaskan.

  1. Multitasking dengan mudah


Pengguna smartphone yang memiliki fitur FullView Display bisa dengan mudah melakukan pekerjaan mereka sambil melakukan aktivitas lainnya. Misalnya saja seorang desainer mampu membuat desain dengan leluasa berkat layar smartphone yang lebar. Ia juga bisa mengerjakannya sambil menyesuaikan desain tersebut dengan keinginan pelanggan yang di kirim melalui social media.

  1. Terlihat lebih berkelas dan up to date


Desain smartphone yang memiliki teknologi FullView Display ini terlihat lebih elegan dan mahal. Hal ini mampu membuat pemiliknya tampil lebih berkelas. Tidak cukup sampai disitu saja, pemiliknya juga akan dikenal sebagai orang yang up to date karena dianggap selalui mengikuti perkembangan smartphone.

 

  1. Lebih nyaman digenggam


Smartphone dengan teknologi FullView Display ini dinilai lebih nyaman digenggam. Hal ini karena rasio layarnya yang tipis sehingga memudahkan untuk digenggam.

Itulah tadi ulasan mengenai teknologi terbaru FullView Display. Layar smartphone yang lebar memang memudahkan dalam mengaksesnya bagi sebagian orang. Tapi, tidak dapat dipungkiri bahwa fitur FullView Display ini juga bisa menyusahkan bagi beberapa orang. Karena itu, pintar-pintarlah dalam memilih smartphone. Pilihlah smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.

Semoga bermanfaat

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel